Crack Accurate 3 dan Accurate 4

Beberapa waktu akhir-akhir ini, ada pihak-pihak yang menawarkan ACCURATE dengan harga yang sangat miring, malah ada yang lebih nekad membuatnya seolah-olah pihak ACCURATE yang melakukannya.

csmtradingGuna melindungi customer maupun calon customer pengguna ACCURATE dari potensi masalah atau kerugian yang diakibatkan membeli produk bajakan, bersama ini kami merasa perlu mengklarifikasi bahwa website / forum yang menawarkan ACCURATE dengan harga miring dipastikan BUKAN bersumber dari CPSSoft maupun mitra penjualan kami yang lain.

Kebaikan yang tidak berbuah kebaikan
Kami sering menerima telepon dari customer yang memiliki masalah dengan ACCURATE yang digunakan (Program mengalami eror, dsb.) setelah kami klarifikasi ternyata customer tersebut membeli accurate bajakan (PALSU), yang akhirnya berakibat KERUSAKAN PADA DATABASE PERUSAHAAN / DATABASE HILANG. Dengan segala permohonan maaf kami tidak dapat memberi support bagi pengguna Accurate tidak resmi.

Kalau ada beberapa pihak yang seakan-akan berbaik hati menjual ACCURATE dengan harga yang sangat miring, sesungguhnya apa yang dilakukan bukanlah kebaikan karena pihak yang paling dirugikan adalah pengguna atau calon pengguna ACCURATE sendiri. Resiko membeli dan menggunakan software yang tidak legal antara lain:

Akhir kata kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap Accurate Software Accounting, Apresiasi anda sangat berharga bagi kami.



Anda membutuhkan informasi Accurate Software, training atau implementasi program accurate, silahkan menghubungi saya :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com

Newer Post Older Post

Powered by Blogger.